Home / Liga Spanyol / Casmeiro Dipastikan Absen Kontra Sevilla

Casmeiro Dipastikan Absen Kontra Sevilla

Real Madrid terancam tidak diperkuat pemain gelandangnya Casmeiro pada laga kontra Villareal di laga lanjutan La Liga tengah pekan ini 22 September 2016. Absennya Casmeiro  dikerenakan masih dalam kondisi ceder saat melawan Espanyol.

Casmeiro dipercaya Zidane sebagai pemain inti pada saat Real Madrid mengalahkan Espanyol dengan skor 0-2. Namun, pemain asal Brasil tersebut harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 19 menit karena mendapatkan cedera.

Kubu Real Madrid masih belum memberikan kabar secara resmi terkait parahnya cedera yang didapatkan Casmeiro. Manajer Zidane uga masih menunggu kabar dari tim medis untuk mengetahui kondisi terakhir daari sang pemain.

Namun, Media terkenal Spanyol Marca mempperoleh sebuah bocoran tentang kondisi terakhir dari sang pemain. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut dipercaya akan absen saat Madrid berlaga melawan Villareal.

Sumber Marca percaya bahwa Zidane tidak akan mengambil resiko besar dengan menurunkan Casmeiro dan akan mengakibatkan pada parahnya kondisi cedera sang pemain. Matteo Kovacic dan James Rodriguuez menjadi pemain terdepan untuk berduet dengan Toni Kroos serta Luka Modric di lini tengah Madrid.

About admin