Home / Liga Inggris / Carragher: Rooney Mungkin Kembali ke Everton

Carragher: Rooney Mungkin Kembali ke Everton

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin kalau supporter Everton mungkin saja tak memperoleh peluang yang adil untuk lihat kekuatan paling baik Wayne Rooney.

Eks bek The Reds itu menyebutkan beberapa pendukung The Toffees tak pernah miliki kans untuk lihat Rooney tunjukkan aksinya dengan optimal di derby Merseyside.

Kapten Manchester United, Rooney, pergi dari Goodison Park di 2004 saat ia masihlah berumur 18 tahun serta menurut Carragher, hal itu membuatnya tak pernah rasakan hebatnya atmosfer derby melawan Liverpool.

Mendekati kompetisi ke-2 tim minggu depan, Carragher mengingat kembali hasil imbang tanpa ada gol yang berlangsung di 2004 silam.

Saat itu saya baru sembuh dari cedera patah kaki serta bermain cukup bagus, saya nyaris cetak gol, tetapi Nigel Martyn tunjukkan penyelamatan yang hebat di depan The Kop, papar Carragher menurut Sky Sports.

Saya bermain sebagai bek kiri serta Wayne Rooney bermain melawan saya di kanan. Everton akan tidak pernah memainkan dua striker di Anfield, mereka sangat takut. Mereka memainkan Rooney di kanan serta kami selalu sama-sama bertemu.

Dia tak bermain cukup lama disana untuk tunjukkan kemampuannya di derby serta saya sangka ini yaitu satu diantara penyesalan paling besar fans Everton, kalau ia tak pernah cetak gol kemenangan di derby. Siapa tahu, mungkin saja dia akan kembali sehari kelak!.

About admin