Home / Berita Umum / BMKG Memprediksi Jabodetabek akan Di Guyur Hujan malam ini

BMKG Memprediksi Jabodetabek akan Di Guyur Hujan malam ini

BMKG Memprediksi Jabodetabek akan Di Guyur Hujan malam ini – Tubuh Meteorologi Klimatologi serta Geofisika (BMKG) memperkirakan Jabodetabek juga akan hujan pada siang ini, Minggu 2 Juli 2017. Sebaran hujan diprediksikan nyaris rata di semua lokasi.

BMKG merilis lewat situsnya, Langit Jabodetabek saat pagi hari dengan diawali cuaca cerah berawan. Keadaan ini berlaku untuk sebagaian besar lokasi terkecuali Kepulauan Seribu yang alami hujan lokal.

BACA JUGAAwan Tidak tipis Diperkirakan Selimuti JakartaJakarta juga akan Diguyur Hujan RinganHari Ini, Jabodetabek Diperkirakan Cerah Berawan
Brandconnect
Puasa Ramadan Menolong Kurangi Resiko Cholesterol Jahat Menurut BMKG, beberapa besar lokasi juga akan alami cuaca mendung. Cuma lokasi Bogor saja yang diprediksikan juga akan alami hujan dengan intensitas lebat.

Cuaca terlihat beralih menejelang malam hari. Hujan Dibarengi petir bahkan juga terdaftar juga akan berlangsung di lokasi Depok. Sesaat sebagaian besar lokasi yang lain juga akan alami hujan dengan intensitas tengah.

(LDS)

About admin