Home / Liga Inggris / Bek Dari Jepang Jadi Incaran MU |Bola

Bek Dari Jepang Jadi Incaran MU |Bola

Bek Dari Jepang Jadi Incaran MU |Bola – Bek FC Internazionale, Yuto Nagatomo waktu ini dikabarkan tengah didekati oleh raksasa Premier League, Manchester United buat mampu memboyongnya masa panas akan datang. Tidak Hanya MU, nyatanya pemain 29 tahun ini juga tidak sedikit dilirik oleh sekian banyak club papan atas yang lain.

Penggawa tim nasional Jepang ini masuk dalam radar The Red Devils buat jadi andalan skuad Louis van Gaal yang tengah menghadapi badai cedera. Awalnya, proses pendekatan bersama Nagatomo justru diyakini sebahagian pihak sudah mencoba dilakoni Setan Merah kepada bursa masa dingin dulu.

Tetapi, Nagatomo sudah menolak upaya pendekatan tersebut, yang di hari terakhir batas disaat transfer. Seolah belum puas, saat ini elemen yang sama dilakukan MU dengan mencoba kembali ajukan penawaran ke-2. “Kami belum menetapkan jumpa apapun & waktu ini tiada perkembangan besar,” kata agen Nagatomo MenurutManchester Evening News.

“Kami pula mempunyai penawaran dari club Inggris lain, tapi Nagatomo mau tinggal di Italia dengan cara kusus dgn Inter,” ungkap sang agen. Nagatomo yang bergabung bersama Inter terhadap 2011, sampai kini sudah memperkuat Nerazzurri dalam lebih dari 150 tampilan yang pula menjadikan ia salah satu pemain reguler La Beneamata.

About admin