Home / Liga Inggris / Batshuayi Tak Akan Dijual ke Klub Lain

Batshuayi Tak Akan Dijual ke Klub Lain

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dianya tidak bakal melepas Michy Batshuayi ke club lain Januari kelak walau dengan status utang meskipun.

Batshuayi diambil oleh Chelsea dari Marseille pada musim panas lantas. Ia dibeli dengan mahal, 33 juta Pounds. Dengan harga semahal itu, ia juga digadang bakal jadi kompetitor berat Diego Costa memperebutkan status pemain inti.

Tetapi kenyataannya Conte lebih pilih memainkan Costa serta Batshuayi semakin banyak dicadangkan. Ia cuma bakal jadi pilihan nomer satu di arena Piala Liga.

Sekarang ini, Costa tengah melakukan hukuman larangan tampak. Batshuayi juga diperkirakan bakal dimainkan mulai sejak awal waktu Chelsea main lawan Bournemouth. Namun kenyataannya Conte tetaplah mencadangkannya.

Lantaran tidak sering main tersebut, pemain asal Belgia ini lalu pernah dikait-kaitkan dengan club lain. Walau sekian, Conte menyatakan strikernya itu bakal tetaplah bertahan di Stamford Bridge.

Tak. Ia yaitu pemain baru untuk Chelsea, untuk pergi dengan status utang saat ini, yaitu kekalahan untuk club serta untuk saya. Saat ini utama untuk konsentrasi tingkatkan kemampuannya, tutur Conte pada Daily Mail.

Saya menginginkan menang serta tiap-tiap ketentuan yang saya bikin yaitu lantaran saya menginginkan menang. Saya mesti memutuskan yang paling baik, terkadang itu baik, positif atau negatif, namun saya berusaha untuk meletakkan tiap-tiap pemain dalam keadaan paling baik, tegasnya.

Musim ini, Batshuayi cuma bermain sejumlah 11 kali di pentas Premier League serta cetak satu gol. Tetapi dari 11 tampilan itu, semua ia dari mulai bangku cadangan.

About admin