Home / Berita Bola / Barcelona Tetap Gunakan Camp Nou

Barcelona Tetap Gunakan Camp Nou

Barcelona Tetap Gunakan Camp Nou – Barcelona tidak ingin geser dari Camp Nou ke Estadi Johann Cruyff di tersisa musim ini, walau LaLiga peluang dimainkan lagi tanpa ada pemirsa. Di bawah ini faktanya.

Liga Spanyol disampaikan akan mengakhiri tersisa laga musim ini tanpa ada kedatangan pemirsa. Hal tersebut terkait dengan usaha penjagaan virus Corona yang sudah mengakibatkan persaingan disetop sesaat.

Penutupan stadion bagi beberapa fans itu membuat beberapa team seumpama Real Madrid putuskan geser kandang di tersisa musim ini. Los Blancos gagasannya akan menggunakan stadion punya team juniornya, Estadio Alfredo Di Stefano, untuk dapat percepat perbaikan Santiago Bernabeu.

Hal tidak sama malah dilaksanakan oleh lawan Madrid, Barcelona,Agen Bola yang pilih bertahan di Camp Nou. Walau mempunyai kemauan untuk melakukan renovasi kandang mereka, tapi Los Cules tidak ingin meneruskan tersisa laga mereka di stadion team junior Barca, Estadi Johann Cruyff.

Walau sebenarnya, stadion memiliki 6.000 pemirsa itu baru usai dibuat pada September 2019 serta mempunyai dimensi lapangan yang sama juga dengan Camp Nou. Merilis Marca, di bawah ini 4 fakta Barcelona tidak ingin bermain disana sepanjang tersisa musim ini.

1. Tidak Ada Ruangan VAR
Estadi Johan Cruyff yang digunakan team wanita Barca, Barcelona B serta team junior tidak mempunyai ruangan VAR. Dibutuhkan waktu untuk memasang tehnologi itu bila ingin dipakai.

2. Pojok Camera
Pemungutan pojok camera cukup terbatas di Estadi Johan Cruyff. Disamping itu, tidak ada feature seperti spider cam yang dipunyai stadion-stadion club LaLiga yang lain.

3. Kenyamanan Pemain
Beberapa scuad Barcelona telah nyaman bermain di Camp Nou. Lionel Messihttp://167.114.18.212/~win88biz/ dkk lebih yakin diri bila bermain di tempat mereka daripada berubah ke stadion yang lain.

4. Permasalahan Agenda
Walau Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memperhitungkan penangguhan tersisa musim di divisi bawah serta liga wanita, tapi ada peluang itu semua dapat kembali lagi dimainkan. Bila semua persaingan itu diteruskan, Estadi Johan Cruyff tidak dapat meredam laga buat empat team serta akan ada permasalahan dengan penjadwalan.

About penulis77