Home / Liga Inggris / Bailly Ingin Lindelof Jadi Gabung ke MU

Bailly Ingin Lindelof Jadi Gabung ke MU

Isu tentang akan bergabungnya Victor Lindelof ke Manchester United memanglah masihlah kencang mengedar. Walau juru taktik Setan Merah, Jose Mourinho, beberapa kali sudah menyanggah berita itu.

Man United diberitakan telah menambah tawaran mereka untuk dapat memboyong Lindelof. Duit dengan nilai sebesar 48 juta pounds atau sekira Rp785 miliar akan di tawarkan pada Benfica supaya ingin melepas bek andalannya itu pada bursa transfer musim dingin 2017.

Tahu keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara bek Man United, yaitu Eric Bailly. Ia juga mengakui begitu bahagia bila berita bergabungnya Lindelof ke Man United betul-betul jadi fakta.

Saya mengharapkan dapat bermain dengannya (Lindelof) di Manchester United pada sekarang ini. Sebab, saya mempunyai kepercayaan tinggi kalau dia bakal begitu menolong kami, ucap Bailly, seperti diambil dari Eurosport, Senin (9 Januari 2017).

Dia adalah pemain bertahan yang mempunyai kekuatan begitu bagus. Dia mempunyai kwalitas yang hebat serta dia pastinya akan bermain dengan bagus bila dia berhimpun dengan kami, selesai personel Timnas Pantai Gading itu.

About admin