Home / Gosip / Aura Kasih Makin Narsis Di Layar Lebar

Aura Kasih Makin Narsis Di Layar Lebar

Aura Kasih Makin Narsis Di Layar Lebar – Aura Kasih barusan tekuni dunia seni peranan. Namanya keluar pertama kalinya jadi seseorang solois wanita dengan image seksi, perlahan-lahan Aura Kasih coba eksis di layar-lebar.

Yang memiliki nama komplit Sanny Aura Syahrani atau yang lebih di kenal dengan Aura Kasih saat ini tengah menjajaki seni peranan di layar-lebar. Dapat dibuktikan dianya ikut serta dalam satu produksi film yang juga akan selekasnya tampil pada hari raya Idul Fitri th. ini.

Dengan Bunga Gambaran Lestari serta Joe Taslim, Aura Kasih bermain di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ arahan pengarah adegan Fajar Bustomi. Dibawah naungan tempat tinggal produksi Falcon Pictures, Aura Kasih pernah memetik pujian di waktu awal dianya coba test cam dihadapan pengarah adegan serta casting director film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’.

Panggung layar-lebar bukanlah pengalaman pertama untuk dara kelahiran Bandung, 26 Februari 2017 itu. Terlebih dulu Aura Kasih pernah mencicipi bermain di sebagian film dimuka kemunculan karirnya jadi penyanyi serta pemain sinetron.

Sebagian filmnya saat itu seperti ‘Basahhh… ‘, ‘Asmara Dua Diana’ serta ‘3 Cewek Petualang’ adalah tiga judul film yang sempat menghadirkan sosok Aura Kasih. Bersamaan perjalanan saat serta karir yang termasuk menjurus masak, saat ini Aura Kasih lebih selektif dalam pilih satu judul film.

Bermain di film dengan latar belakang narasi yang serius serta penggarapan naskah yang masak mungkin saja jadi pilihan Aura Kasih untuk terima satu tawaran bermain film. Satu diantaranya film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ yang juga akan selekasnya tampil dalam hitungan hari.

Mempunyai jalinan pertemanan yang baik dengan sang pengarah adegan, Fajar Bustomi, memanglah jadi awal narasi Aura Kasih ikut serta dalam film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’. Keseriusannya dalam bermain film kelihatannya tampak dari perjalanan karir Aura Kasih sekarang ini.

Aktingnya kelihatannya juga akan memetik pujian, tidak cuma opini terbentuk dengan lekukan badannya atau image seksi yang sampai kini demikian menempel pada diri Aura Kasih. Narasi paling baru dari Aura Kasih sekarang ini dianya ikut serta dalam satu film yang diangkat dari narasi didunia maya, ‘Keluarga Tidak Kasat Mata’. Tetapi bakal jadi apa keberuntungan Aura Kasih dalam menapaki karir beraktingnya?

Simak selalu kabarnya cuma di Celeb of the Month detikHOT bln. ini.

Wardrobe Aura Kasih by Andela Official.

About admin