Home / Liga Italy / AS Roma Siapkan Tawaran Menggiurkan Bagi Depay

AS Roma Siapkan Tawaran Menggiurkan Bagi Depay

AS Roma cukup serius mempersiapkan langkah untuk dapat memboyong winger Manchester United, Memphis Depay. Roma bakal memberi kontrak utang dengan pilihan kontrak permanen diakhir musim.

Layanan Depay benar-benar sangat diperlukan oleh Roma. Pasalnya, pada bln. Januari yang akan datang mereka bakal kehilangan Mohamed Salah yang perlu berhimpun dengan tim nasional Mesir untuk bertanding di Piala Afrika.

Diambil dari Corriere dello Sport, Roma dalam sebagian minggu ini diam-diam telah mulai melobi kubu MU untuk bersedia melepas Depay. Roma tidak menginginkan langkah mereka tersalip oleh Inter Milan yang juga tertarik memboyong Depay.

Sumber yang sama menyebutkan kalau Roma sudah tawarkan kontrak peminjaman Depay pada MU. Roma juga siap mengulas klausul buyout mesti dibayar bila tertarik untuk mempermanenkan layanan Depay di musim setelah itu.

Roma juga telah lakukan negosiasi dengan agen Depay, yang juga jadi agen pemain Roma Kevin Strootman. Hal semacam ini diinginkan dapat membuat lancar kepindahan pemain yang saat ini berumur 22 tahun menuju ke ibukota Italia.

Depay sendiri dipercaya bakal dilepaskan oleh MU pada bulan Januari yang akan datang. Pasalnya, pemain internasional Belanda ini masihlah belum dapat temukan permainan terbaiknya di Old Trafford.

About admin