Home / Liga Italy / AS Roma Kian Produktif |Bola

AS Roma Kian Produktif |Bola

AS Roma Kian Produktif |Bola – AS Roma & Inter Milan menatap laga akhir minggu ini bersama catatan pergi belakang. Seandainya Roma sedang produktif, Inter justru belakangan enteng kebobolan.

Roma dapat menjamu Inter di Stadion Olimpico di giornata 30 Serie A, Pekan (20/3/2016) dinihari WIB. Bagi Roma & Inter, laga ini berarti utama dalam upaya mereka memburu kupon Liga Champions.

Menjamu Inter, Roma berbekal catatan oke. I Lupi yang berbekal delapan kemenangan beruntun di liga yaitu tim paling produktif di liga 61 gol. Dalam laju delapan kemenangan tersebut, Stephan El Shaarawy dkk. membentuk 24 gol.

Sementara itu, Inter belakangan justru enteng kebobolan. Dalam 11 kontes terakhir di Serie A, hanya satu kali Samir Handanovic mencatat clean sheet & kemasukan 16 gol.  Inter serta dibayangi catatan tidak baik di laga tandang. Nerazzurri tidak menang dalam lima laga tandang terakhir & menelan tiga kekalahan.

Berikut dari data dan fakta dari pertandingan antara Roma konra Inter seperti dirangkum Opta : Inter berhasil memenangi dua laga terakhir dalam liga kontra Roma. Terakhir kali mereka menang tiga pertandingan beruntun pada 1998. Ke-2 kedua tim menang dua kali dari enam pertemuan terakhir, sedangkan dua yang lain dengan hasiil imbang.

About admin