Home / Liga Inggris / Arsenal Ikut Dalam Perburuan Gotze

Arsenal Ikut Dalam Perburuan Gotze

Arsenal dikabarkan kini juga ikut bergabung dalam sebuah perburuan bintang klub elite Bundesliga Jerman Bayern Munchen, yaitu Mario Gotze.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Pemain Jerman itu diperkirakan akan pergi juara Bundesliga pada akhir musim, setelah bisa gagal memperoleh sebuah jatah bermain reguler pada bawah asuhan manajer Josep Guardiola. 

Sementara ini,Gotze sendiri hanya membaca 20 kali tahun ini, serta kini bos baru Carlo Ancelotti disebut telah bisa mempersilahkannya untuk angkat kaki dari markas tim Allianz Arena pada Jendela musim panas mendatang.

terlepas dari ini,Liverpool telah sempat diisukan dengan kepindahan gelandang menuju ke Anfield, melihat mereka tengah ditangani Jurgen Klopp, Eks bos Gotze ketika saat bermain pada Borussia Dortmund.

Akan tetapi demikian, laporan kini Suddeutsche Zeitung mengklaim bahwa Arsenal kini juga sangat tertarik untuk merekrut pemain Jerman, kurang lebih berharga sekitar nilai 20 juta poundsterling.

Terlepas dari ketertarikan kini muncul pada Premier League, namun Gotze bisa bertahan pada Jerman, melihat Dortmund juga bersedia untuk menampungnya kembali.

About admin