Home / Liga Indonesa / Arema Cronus Tumbangkan Persegres dengan Skor 3 – 1

Arema Cronus Tumbangkan Persegres dengan Skor 3 – 1

Angka penuh berhasil diraih oleh Arema Cronus pada saat mampu menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jum’at malam 27/5/2016. Pada pertandingan tersebut, Arema mengalahkan Persegres dengan skor akhir 3 – 1.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, kini Arema berhak untuk menduduki puncak klasemen sementara. Arema yang telah mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan, menggeser posisi Sriwijaya FC. Sementara itu Persegres berada di peringkat 14 dengan perolehan 5 poin.

Meskipun mampu tampil dominan, Arema membutuhkan waktu 24 menit untuk bisa mencetak gol ke gawang Persegres. Keunggulan Arema dibuka dengan tendangan keras dari Raphael Maitimo. 14 menit berselang, Hamka Hamzah berhasil menggandakan kemenangan Arema melalui sebuah skema tendangan bebas. Skor 2 – 0 bertahan hingga turun minum.

Arema yang tak mengendurkan serangannya, kembali memperlebar jarak dengan gol tambahan dari Giron Marulanda Gustavo pada menit 67. Persegres berhasil mencetak gol pada menit 81 melalui Ghozali Siregar. Ghozali berhasil melewati dua pemain belakang Arema sebelum melepaskan tendangan menggetarkan gawang yang dijaga I Made Wardhana.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta. Arema Cronus 3 – 1 Persegres Gresik United.

About admin