Home / Liga Italy / Allegri Geram Dengan Penampilan Juve

Allegri Geram Dengan Penampilan Juve

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak dapat menutupi rasa berangnya dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya waktu kalah dari AC Milan di Supercoppa Italiana.

Bermain di Stadium Jassim Bin Hamad, Qatar, Juventus kalah melalui babak adu penalti dengan score 3-4. Adu penalti sendiri dikerjakan sesudah ke-2 tim bermain imbang 1-1 sampai perpanjangan saat.

Juventus pernah unggul lebih dulu melalui gol dari Giorgio Chiellini, tetapi mereka tidak dapat menjaga kelebihan itu serta kebobolan melalui gol sundulan dari Giacomo Bonaventura. Di babak adu penalti, dua penendang Juventus yang tidak berhasil yaitu Mario Mandzukic serta Mario Dybala, sesaat dari kubu Rossoneri Gianluca Lapadula tidak berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik.

Saya masihlah begitu geram pada apa yang berlangsung lantaran waktu anda bermain di final, apa yang utama yaitu apa yang anda kerjakan di lapangan, termasuk juga beberapa pemain yang masuk dari bangku cadangan, serta diatas semuanya yaitu langkah anda membaca laga, berangnya.

Memanglah benar kami sudah memainkan 27 laga mulai sejak awal musim, namun kami mesti bermain lewat cara yang tidak sama, dengan lebih konsentrasi sebagai satu tim, sambungnya.

Saya maksudkan yaitu sebagai satu kesatuan, tidak cuma dalam soal pemain bertahan lantaran mereka sudah mengerjakannya dengan begitu baik, tandasnya.

About admin