Home / Liga Champions / Aguero Diperkirakan Absen Kontra Celtic

Aguero Diperkirakan Absen Kontra Celtic

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan kalau dianya belum memastikan starter pemain yang bakal di turunkannya dalam matchday ke enam Group C Liga Champions 2016-2017. The Citizensbakal bertemu dengan Celtic pada pertandingan itu.

Nama penyerang anyar City, Sergio Aguero, disebut-sebut akan tidak tampak pada pertandingan itu. Meski sekian, Guardiola menerangkan kalau dianya belum mengambil keputusan tentang hal itu.

Tetapi, bekas pelatih Barcelona itu tak menolak kalau ada kesempatan Aguero tidak hadir dalam pertandingan paling akhir fase group Liga Champions 2016-2017. Menurut Guardiola, absennya Aguero bakal buka peluang untuk beberapa pemain The Citizens yang lain untuk memberi jam terbang diatas lapangan.

Pasti bakal ada pergantian nanti. Saya begitu suka bila bisa memberi peluang pada beberapa pemain lain, terang Guardiola, mengutip dari laman resmi Manchester City, Selasa 6 Desember 2016.

Terdapat banyak nama yg tidak memperoleh peluang bermain dalam sebagian pertandingan paling akhir. Sergio bermain atau tak, saya bakal memutuskannya kelak. Saya masihlah belum tahu, tandasnya.

About admin