Home / Otomotif / 100 Toyota Supra Ludes Terjual Di Australia Dalam Waktu 7 Menit

100 Toyota Supra Ludes Terjual Di Australia Dalam Waktu 7 Menit

100 Toyota Supra Ludes Terjual Di Australia Dalam Waktu 7 Menit – Toyota Australia telah mulai jual mobil sport Toyota Supra. Hebatnya cuma dalam tempo 7 menit, 100 unit pertama Supra langsung ludes dalam lelang online yang dikerjakan dengan acak.

Memang peminat mobil ini disebutkan sampai 5.000 orang serta harus berebut untuk beli 300 unit sebagai jatah Australia sepanjang 12 bulan ke depan. Agar adil, Australia menyiapkan jalan penjualan dengan online untuk 100 unit yang pembelinya diambil dengan acak.

“Tidak ada permasalahan dalam penjualan mobil ini dengan online tetapi kami benar-benar kaget 100 mobil pertama ini demikian cepat dibeli,” tutur Wakil Presiden Toyota Australia Sean Hanley seperti dikutip dari motoring.

Lihat apresiasi fans mobil sport disana yang besar, Toyota Australia juga tengah berupaya tingkatkan jatah unit penjualan Toyota Supra mereka. Sesudah 100 unit yang terjual dalam tempo kurang dari 10 menit, Toyota pada akhirnya meningkatkan jumlahnya mobil yang dilelang sekitar 50 unit serta langsung ludes juga.

Penjualan online ini dikerjakan untuk menghindarkan permasalahan seperti orang yang membelinya pertama lalu selekasnya menjualnya kembali pada harga yang tambah mahal. Ini sangat bikin rugi mereka yang betul-betul mendambakan mobil ini.

“Kami tetap memonitor bagaimana keadaan pasar. Kami akan coba memberikan tambahan semakin banyak paketnya. Tetapi sekarang ini sepanjang 12 bulan ke depan tidak dapat dirubah ,” tutur jubir Toyota pada carsales.com.au.

Di Indonesia sendiri, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berusaha untuk mendatangkan Supra tahun ini. Tetapi semua infonya masih terutup rapat seperti prediksi harga, variasi, serta detail yang akan dibawa. Lihat harga yang melebih satu miliar rupiah di Australia peluang di Indonesia akan melebihi harga itu.

About penulis77